Jumat, 19 Juni 2009

HARAPAN UNTUK SEKOLAH






Sekolahku merupakan tempat menuntut ilmu yang paling baik bagiku.Saya ingin sekolahku terus berkembang dan bertambah maju.Tidak hanya berkembang bangunan-bangunannya saja,namun juga siswanya.Disekolahku mengalami masalah yang cukup rumit menurutku.Masalah tersebut adalah sangat sulit untuk menasehati siswa mengenai kebersihan.Saya selaku pengurus OSIS,saya berharap agar para siswa selalu mentaati tata tertib yang telah disepakati bersama.Tetapi saya tidak hanya berharap saja,namun saya juga berusaha mengingatkan siswa yang melanggarnya.




Tidak hanya masalah tentang berpakaian,tetapi juga masalah berpakaian.Tetapi sedikit siswa yang melanggar peraturan tersebut.Namun sekarang siawa sudah mulai mentaatinya.
Saya berharap perstasi siswa meningkat.Tidak hanya prestasi dalam bidang akademik,ketenagaan otak,dan juga dalam bidang olahraga.Sekarang siswa sudah mulai berkembang dalam bidang olahraga.Pernah dalam olahraga sepak takraw,mendapat juara tiga tingkat propinsi.Saya ingin siswa SMPN I KEREK terus mengembangkan bakatnya sampai nanti sekolah yang lebih tinggi lagi.
Dalam bidang akademik juga mulai berkembang.Pernah mendapat juara I dalam olimpiade sains tingkat kabupaten.Saya ingin siswa-aiawi SMPN I KEREK terus mengembangkan prestasinya dan terus belajar
.


Sekolahku juga mulai berkembang dalam bidang ketenagaan.Misalnya kemarin saat ada lomba catur di SMPN 6 TUBAN se-Kabupaten dapat memenangkan lomba catur.Meskipun tidak mendapat juara pertama,namun dapat mengalahkan siswa SMPN I TUBAN yng mendapat juara pertama.Sekolahku mendapat juara tiga se-Kabupaten dalam lomba catur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar