Sabtu, 13 Juni 2009

PERSIAPAN DALAM MENGHADAPI LOMBA IPA




Selama dua hari sebelum menghadapi lomba IPA Biologi saya belajar setiap malam sampai pukul 21.00.Dan malamnya pukul 02.00 saya bangun dan langsung kekamar mandi dan mengambil air untuk wudlu.Kemudian saya bersip-siap untuk sholat tahajud,selesai sholat tahajud saya langsung sholat lagi yaitu sholat hajat.Selesai sholat sunnah pukul 04.00.Dan saya langsung belajar IPA biolagi karena saya ikut dalam lomba IPA Biologi.Saya selesai belajar biologi pukul 05.00.Setelah pulang sekolah,saya belajar lagi dari pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.00.Setelah itu saya membantu ibu memasak di dapur sampai pukul 17.00.Sambil menanti adzan maghrib saya baca-baca buku tentang biologi.Setelah Sholat maghrib,Saya juga belajar biasanya sanpai pukul 21.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar