Jumat, 05 Juni 2009

PRESTASIKU

Namaku adalah TUNIK FISANTI.Biasanya aku dipanggil TUNIK.Saya lahir di Tuban,21 Maret 1994.Saya sangat senang tinggal di Tuban,sebab Tuban adalah kota yang indah.Tuban adalah jawara pendidikan.Saya juga senang dapat bersekolah di SMPN I KEREK,meskipun sekolahku di desa namun saya dapat meraih prestasi dengan cukup bagus.Saat kelas VII,aku masuk dalam kelas favorit atau kelas unggulan disekolahku yaitu kelas VII F.Pada semester pertama,saya hanya meraih juara empat,namun saya sangat bersyukur dari pada teman yang lainnya.Saya tetap terus belajar dengan giat dan akhirnya pada semester ke-IIyang menjadi juara pertama adalah saya sendiri.Saya naik di kelas VIII,saat itu saya juga masuk dalam kelas unggulan yaitu kelas VIII F.Saat menginjak semester I saya sangat takut seandainya saja prestasiku menurun.Ternyata setelah dibuktikan yang mendapat juara pertama juga saya.

Menginjak semeater II,saya ikut lomba OLIMPIADE Sains yang diadakan oleh Forum Study Ilmu Biologi FKIP UNIROW TUBAN.Saya tidak pernah menyangka kalau saya ikut dalam sepuluh besar.Soal yang diberikan yaitu soal multimedia dan presentasi.Dalam pengumuman saya tidak merasa kalau saya ikut tiga besar.Saya tidak mempercayainya bahwa saya mendapat juara pertama olimpiade sains se-kabupaten.

Baru-baru ini,di SMPN I KEREK didatangi siswa SMP Sunan Derajat yang memberikan pelajaran tambahan yaitu pelajaran Bahasa Inggris.Biasanya setelah diberi materi pelajaran langsung diadakan evaluasi.
Evaluasi yang pertama saya tidak meraih juara dalam evaluasi tersebut.Namun saya belajar dan belajar dan akhirnya saya menjadi siswa yang aktif dalam pelajaran tambahan bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar