Selasa, 16 Juni 2009

RESTAURANT DAN HOTEL KOTA TUBAN


Kelengkapan fasilitas yang tersedia di hotel ini berpadu dengan keasrian dan kebersihan lingkungan hotel. Alasan-alasan inilah yang membuat Mustika Hotel & Restaurant banyak dijadikan sebagai alternatif menginap, saat kita berkunjung ke Kota Tuban.
Beberapa fasilitas yang ada, seperti kamar yang menghadap taman, sebagian lagi menghadap kolam, banyak dilirik tamu hotel.
”Kolam renang yang besar dan dikelilingi taman merupakan tempat yang disuka para tamu





biasanya tamu hotel senang berada di bagian taman kolam. Mereka bersantai, ngobrol, bercanda bersama keluarga tercinta, atau bermain di kolam renang.
Sedangkan dari bentuk bangunan, hotel ini memiliki dua gaya. Seperti yang dikatakan arsitek Mustika Hotel, Fajar Santoso, untuk villa menggunakan gaya tradisional Jogja, dan yang satunya bergaya minimalis. “Inilah ciri bangunan hotel yang hingga kini masih terjaga,” ujarnya.
Untuk room yang ada di hotel beralamatkan Jalan Teuku Umar no. 3 Tuban, Jawa Timur ini, berjumlah 116 kamar.




Sajian LengkapTak hanya mendukung dari segi fasilitas menginapnya saja. Mustika Hotel juga menyiapkan sebuah sensasi menarik bagi pecinta kuliner. Menu-menu yang diolah dengan resep khas ala chef Mustika Restaurant, siap menggugah selera makan kita.
Apalagi dengan didukung desain interior minimalis serta simpel tetapi tetap elegan. Ditambah pemandangan taman, sungguh layak untuk kita coba.Untuk menu yang ditawarkan di restaurant ini, bisa dibilang cukup lengkap dan lezat.




Ada coffee and steak house yang berletak di tepi jalan menghadap laut sekitar satu kilometer dari hotel, menyajikan aneka menu ala café, bakery, cookies, serta kopi dan teh.
Selain itu di restaurant Mustika Hotel, juga tersedia beberapa menu pilihan spesial lain, yang disiapkan guna memanjakan lidah Anda. Menu spesial ini selalu berubah dan keluar baru dalam setiap bulan.
Paket Wisata










Tidak ada komentar:

Posting Komentar