Minggu, 07 Juni 2009

HARAPANKU PADA KOTA TUBAN


Di Tuban banyak tempat-tempat yang sering dikunjungi orang-orang.Misalnya saja terminal baru Tuban yang sekarang dibangun semakin bagus dari terminal yang lama.Namun kenapa terminal yang baru,lebih sepi dibanding terminal yang lama?Kalau menurut saya,terminal yang baru letaknya terlalu jauh dan terminal yang lama menurutku lebih strategis.Sudah bagus terminalnya diletakkan ditempat terminal yang lama,Kenapa harus dipindah jauh dari sebelumnya?Apabila terminal tersebut tidak dipindah,insya Allah terminal tersebut akan ramai dan tidak sepi.Apabila ingin melakukan pembaharuan,seharusnya memperhatikan minat pengunjung sehingga pembaharuan tersebut dapat berjalan dengan lancar.




Dan mengapa juga Pendopo Tuban dibakar pada saat pemilihan Bupati Tuban?Mengapa pendopo yang tidak ikut campur dalam masalah tersebut,namun ikut hangus dalam sekejap seperti rumah calon Bupati Tuban yang sekarang sudah menjadi Bupati Tuban?Semua itu hanya karena sakit hati para pendukung calon Bupati dengan calon Bupati yang lainnya.




Harapan saya yang menjadi Bupati saat ini segera memperbaiki Pendopo yang sudah dirusak.Saya ingin Kota Tuban menjadi Kota yang damai,makmur dan sejahtera.Untuk meraih semua itu dibutuhkan pemimpin yang bijaksana,tetapi pemimpin yang sekarang tidak bijaksana jika Kota Tuban setiap masa pemerintahannya dipimpin oleh orang yang bijaksana,akanmenjadi Kota yang maju dan berkembang seperti Kota yang maju lainnya.


1 komentar:

  1. helow....slm bwt yg punya blog ni Dek tunik
    ak ank Tuban jg yg merantau diJogja
    Ak mw komen tntang prnyataan pertama dlu
    - knapa Terminal dipindah kedaerah sana deket pantai krna Pengen adanya perkembangan yg meluas/prluasan daerah kota, agar prkembangan tidak disitu2 terus& menghindari kemacetan/kpadatan kendaraan, wlaupun sepi tp suatu saat nanti akan ramai dg adanya prtambahan pendu2k. 1 hal lg salah 1 syarat prencanaan terminal Bus&bandara adlh jauh dr kota atau pmukiman yg padat pendu2k Ok...
    - Ya klo pendopo Dibakar paling mnurut para pndukung yg sakit hati,pndopo merupakan Maskot kota Tuban jd itu jd pusat perhatian mreka yg harus dibakar&mngenai Rmh bu heny yg Diabakar ya km tau sndiri kan, klo orang sakit hati g'bs bls keOrangnya ya Brangnya,ya ntar km jg tau sndiri kok klo dah brkecimpung dlm Dunia Politik. Ingat politik tu kejam smua yg terjadi diTuban tu lum apa2, suatu saat km kan terEngah2 klo tau sberapa kejamnya politik itu.
    -yg ketiga...hem kt liat aja kDepan smakin maju/gak'

    BalasHapus